Shin Tae Yong Sebut Piala AFF U 19 Turnamen Aneh, Tanggapi Regulasi, dan hasil Laga Thailand VS Vietnam 1-1

- 11 Juli 2022, 14:25 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Shin Tae Yong, pelatih asal Korea Selatan itu menyoroti regulasi yang dijalankan oleh AFF serta laga antara Thailand Vs Vietnam pada Piala AFF U 19 2022, hingga menjadi sebab Timnas Indonesia gagal lolos ke semifinal.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Shin Tae Yong, pelatih asal Korea Selatan itu menyoroti regulasi yang dijalankan oleh AFF serta laga antara Thailand Vs Vietnam pada Piala AFF U 19 2022, hingga menjadi sebab Timnas Indonesia gagal lolos ke semifinal. /Sumber Instagram @shintayog7777

 

DEMAK BICARA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (STY) menanggapi soal laga Thailand Vs Vietnam, dan regulasi yang sebabkan skuad Garuda tak lolos ke semifinal Piala AFF U 19 2022.

Shin Tae Yong, pelatih asal Korea Selatan itu menyoroti regulasi yang dijalankan oleh AFF serta laga antara Thailand Vs Vietnam pada Piala AFF U 19 2022, hingga menjadi sebab Timnas Indonesia gagal lolos ke semifinal.

 

Bagi Shin Tae Yong, AFF menjalankan regulasi yang aneh pada turnamen Piala AFF U 19 2022 serta jalannya laga Thailand Vs Vietnam, yang menurutnya sangat merugikan Indonesia hingga Garuda tak lolos ke semifinal.

“Regulasi turnamen ini aneh karena AFF masih memakainya, padahal sudah tak digunakan FIFA dan AFC,” kata Shin Tae Yong pada konferensi pers usai pertandingan, Ahad 10 Juli 2022.

 

Jadi, ketidaklolosan kami ke semifinal tidak masuk akal,” ucap Shin Tae Yong menambahkan.

Pada Piala AFF U 19 2022, Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) menerapkan sistem head to head untuk menentukan peringkat jika ada tiga tim atau lebih yang memiliki poin sama di grup.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x