Link Live Streaming Borneo FC VS PSS Sleman Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022, Misi Sulit Super Elja!

- 11 Juli 2022, 14:43 WIB
IPelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, cek link live streaming laga semifinal leg ke 2 perebutan tiket final Piala Presiden 2022 tersebut antara Borneo FC Vs PSS Sleman kali ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.
IPelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, cek link live streaming laga semifinal leg ke 2 perebutan tiket final Piala Presiden 2022 tersebut antara Borneo FC Vs PSS Sleman kali ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda. /Piala Presiden

 

 

DEMAK BICARA – Berikut ini informasi link live streaming Borneo FC Vs PSS Sleman di semifinal leg ke 2 Piala Presiden 2022.

Leg ke 2 semifinal Piala Presiden 2022 antara Borneo FC Vs PSS Sleman akan tersaji malam ini, simak juga link live streaming laga tersebut pada ulasan ini.

 

Laga semifinal leg ke 2 Piala Presiden 2022 akan menyajikan Borneo FC Vs PSS Sleman hari ini, Senin 11 Juli 2022 pukul 20:30 WIB, link live streaming laga tersebut dapat diakses di akhir ulasan ini.

Laga semifinal leg ke 2 perebutan tiket final Piala Presiden 2022 tersebut antara Borneo FC Vs PSS Sleman kali ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

 

Pada leg pertama, Borneo FC berhasil meraih kemenangan di kandang PSS Sleman dengan skor akhir 2-0.

Dua gol dari Tim Pesut Etam dicetak oleh Matheus Pato memanfaatkan kelengahan dan kesalahan kordinasi pemain belakang PSS Sleman

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x