URUTAN JADWAL Singapura Open 2022 Final Hari Ini Duel MD INA, Apriyani Rahayu-Siti Fadia, dan Anthony Ginting

- 17 Juli 2022, 09:51 WIB
Jadwal Singapura Open 2022 final hari ini, Indonesia berpeluang rebut tiga gelar pada sektor yang berbeda, yang diwakili oleh Anthony Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.  Sementara satu gelar jadwal Singapura Open 2022,
Jadwal Singapura Open 2022 final hari ini, Indonesia berpeluang rebut tiga gelar pada sektor yang berbeda, yang diwakili oleh Anthony Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Sementara satu gelar jadwal Singapura Open 2022, /Kolase Twitter/@INABadminton

 

DEMAK BICARA - Berikut jadwal Singapura Open 2022 final, empat wakil indonesia berlaga hari ini ada Anthony Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan ganda putra atau Men Doubles (MD) Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jadwal Singapura Open 2022 final, empat wakil indonesia berlaga hari ini ada Anthony Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mulai siang ini 17 Juli 2022.

 

Jadwal Singapura Open 2022 final hari ini, Indonesia berpeluang rebut tiga gelar pada sektor yang berbeda, yang diwakili oleh Anthony Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: LIGA 1 Coming Soon, Si Mahasiswa di Persib Bandung siap Geser Daisuke Sato: Bersaing Tetap Bersaing

Sementara satu gelar pada jadwal Singapura Open 2022 pada sektor ganda putra di mana ada All Indonesian Final, Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

 

Indonesia beradu sakti dengan China yang juga berpeluang merebut tiga gelar pada Singapura Open 2022 hari ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x