Hasil UEFA Nations League Hari Ini Selasa 27 September 2022, Inggris dan Jerman Sama Kuat

- 27 September 2022, 13:00 WIB
Hasil UEFA Nations League Hari Ini Selasa 27 September 2022, Inggris dan Jerman Sama Kuat
Hasil UEFA Nations League Hari Ini Selasa 27 September 2022, Inggris dan Jerman Sama Kuat /Twitter.com/@EURO2024/

DEMAK BICARA - Berikut ini adalah rekap hasil lengkap dari UEFA Nations League 2022 Matchday ke-6 yang digelar pada Selasa dini hari 27 September 2022, Timnas Inggris dn Jerman sama kuat.

Ada 7 pertandingan yang telah dihadirkan pada Matchday ke-6 UEFA Nations League 2022, Timnas Gibraltar, Makedonia Utara, Montenegro, hingga Hungaria menderita kekalahan.

UEFA Nations League 2022 Matchday ke-6 diawali oleh pertandingan antara Timnas Inggris berjumpa dengan timnas Jerman, keduanya bermain imbang 3-3, Timnas Inggris tertinggal terlebih dahulu karena pelanggaran Harry Maguire.

Pemain Manchester United itu melanggar Jamal Musiala di otak penalti, Ilkay Gundogan yang mengeksekusi penalti sukses membobol gawang Nick pope di menit ke-52, Jerman unggul 1-0 pada laga UEFA Nations League 2022.

Baca Juga: 3 Pemain Indonesia Diragukan Tampil pada Laga Kedua Hadapi Curacao, Asnawi Tak Masuk Line Up?

Jerman bahkan sempat menggandakan keunggulan lewat aksi Kai Havertz di menit ke-67, Inggris menaikkan tempo permainan dan berhasil mencetak 2 gol lewat kaki Luke Shaw dan Mason Mount.

Inggris berbalik unggul setelah Harry Kane berhasil membobol gawang Jerman lewat titik putih di menit ke-83, namun sayang kemenangan di depan mata buyar setelah pada menit ke-87 Kai Havertz mencetak gol keduanya.

Selanjutnya pertandingan antara Gibraltar vs Georgia, Georgia berhasil membekuk Gibraltar dengan skor tipis 1-2 lewat Khvicha Kvaratskhelia dan Heorhiy Tsitaishvili, Gibraltar hanya menyarangkan 1 gol lewat Louine Annesley.

Bulgaria menundukkan Makedonia Utara dengan gol tunggal Kiril Despodov di menit ke-50, Makedonia Utara harus bermain dengan 10 orang di menit ke-14 setelah Todor Todoroski mendapatkan kartu merah.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x