Helen Pricela Korban Baru Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan, Aremania Terus Berduka, Polisi Rilis Jumlah

- 12 Oktober 2022, 11:08 WIB
data jumlah korban meninggal dan luka-luka dari tragedi Kanjuruhan ini tervalidasi hingga Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 17.00 WIB, ditambah Helen Prisella Aremania perempuan.
data jumlah korban meninggal dan luka-luka dari tragedi Kanjuruhan ini tervalidasi hingga Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 17.00 WIB, ditambah Helen Prisella Aremania perempuan. /

 

 

DEMAK BICARA – Kepolisian Republik Indonesia merilis data terbaru jumlah korban meninggal dan luka-luka akibat tragedi Kanjuruhan, usai ada korban meninggal baru bernama Helen Pricela.

Menurut Irjen Pol Dedi Prasetyo Kepala Divisi Humas Polri, data jumlah korban meninggal dan luka-luka dari tragedi Kanjuruhan ini tervalidasi hingga Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 17.00 WIB, ditambah Helen Pricela Aremania perempuan.

“Resume perubahan data korban meninggal dunia bertambah satu (Helen Pricela). Jumlah total 132 orang,” ujarnya, dikutip dari Antara.

 

Dia menjelaskan, identitas korban jiwa ke 132 dari tragedi Kanjuruhan itu adalah Helen Pricela, perempuan berusia 21 tahun, yang dirawat intensif di RSU Saiful Anwar, Malang.

Awalnya, menurut Dedi, korban masuk ke ruang Ranu Kumbolo RSU Saiful Anwar pada Ahad 2 Oktober 2022 dengan kategori luka sedang.

Empat hari kemudian, Helen Prisella dipindahkan ke ICU.

Baca Juga: Link Live Streaming Turnamen Badminton Indonesia International Challenge Malang 2022 Babak 32 Besar

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x