Link Live Streaming Liga Champions Jadwal Malam Inj, Sporting CP VS Marseille

- 12 Oktober 2022, 16:07 WIB
Sporting CP menghuni peringkat pertama klasemen grup D Liga Champions musim 2022-2023, sedangkan Marseille berada di dasar klasemen, simak jadwal dan link live streaming di artikel ini.
Sporting CP menghuni peringkat pertama klasemen grup D Liga Champions musim 2022-2023, sedangkan Marseille berada di dasar klasemen, simak jadwal dan link live streaming di artikel ini. /Tangkap Layar Youtube

DEMAK BICARA - Jadwal dan link live streaming laga keempat fase grup D Liga Champions musim 2022-2023 Kamis 13 Oktober 2022 malam ini, Sporting CP Vs Marseille.

Dalam jadwal malam ini Wakil Portugal Sporting CP Vs Marseille wakil Prancis, tonton jadwal Liga Champions malam ini melalui link live streaming.

Sporting CP menghuni peringkat pertama klasemen grup D Liga Champions musim 2022-2023, sedangkan Marseille berada di dasar klasemen, simak jadwal dan link live streaming di artikel ini.

Di pertandingan terakhirnya di ajang Liga Champions musim 2022-2023, Sporting CP kalah atas Marseille dengan skor 1-4, lihat link live streaming disini.

Dalam laga Liga Champions 2022-2023 melawan Marseille tersebut, Sporting CP mencetak satu gol melalui Francisco Trincao, simak link live streamingnya di vidio.com.

Baca Juga: Helen Pricela Korban Baru Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan, Aremania Terus Berduka, Polisi Rilis Jumlah

Dengan hasil itu Sporting CP kehilangan 3 poin, mereka mengoleksi 6 poin dari total 3 laga dengan 2 kali menang dan satu kali kalah.

Pada laga malam nanti skuad asuhan Ruben Amorim tersebut diprediksi kehilangan beberapa pemain termasuk Antonio Adan dan Luis Neto.

Sedangkan Marseille di laga terakhirnya mengalahkan skuad Sporting CP, dengan hasil skor akhir 4-1.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x