Hasil Final Indonesia Masters 2022 Malang, Selamat! Satu-Satunya Wakil Merah Putih Amankan Gelar Juara

- 24 Oktober 2022, 08:57 WIB
Hasil Final Indonesia Masters 2022 Malang, Selamat! Satu-Satunya Wakil Merah Putih Amankan Gelar Juara
Hasil Final Indonesia Masters 2022 Malang, Selamat! Satu-Satunya Wakil Merah Putih Amankan Gelar Juara /ANTARA FOTO



DEMAK BICARA - Berikut hasil pertandingan final Indonesia Masters 2022 Malang hari ini, dimana hanya satu wakil Merah Putih yang berhasil masuk ke babak ini.  

Cek hasil final Kejuaraan bulutangkis yang bertajuk KB Financial Group Indonesia Masters 2022 di Gor Platinum Araya,Malang yang dimulai 18 Oktober lalu.

Di babak final Indonesia Masters 2022 Malang ini, hanya satu wakil Merah Putih yang berhasil bertahan yaitu dari sektor ganda putra, berikut hasil lengkapnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Boys Like You ITZY dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Lagu Perdana Berbahasa Inggris

Untuk hasil final Indonesia Masters 2022 Malang ini, Rahmat/Pramudya sebagai satu-satunya wakil Merah Putih berhasil menaiki podium utama dan meraih gelar kedua mereka.

Seperti yang diketahui pasangan Rahmat/Pramudya merupakan pasangan baru dimana mereka memulai debutnya di Malang dan berhasil menyabet gelar juara di dua turnamen sekaligus.

Sebelumnya Rahmat/Pramudya berhasil meraih gelar juara pertama mereka di ajang Indonesia International Challenge 2022 dan juara Indonesia Masters 2022 menjadi gelar kedua mereka di turnamen bulutangkis yang digelar di Malang.

Rahmat/Pramudya berhasil mengalahkan atlet asal China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan dua game sekaligus.

Berikut hasil lengkap partai final Indonesia Masters 2022 Malang.

1. Dari sektor ganda campuran Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China), berhasil menang atas Cheng Xing/Chen Fang Huai (China) dengan skor 21-12 dan 21-15.

2. Dari sektor tunggal putri, Gao Fang Jie (China) berhasil menang atas Riko Gunji (Jepang) dengan skor 21-10 dan 21-12.

Baca Juga: Lirik Lagu Anti Hero Taylor Swift dan Terjemahan Indonesia, Pengakuan Taylor Sebagai Penjahat di Hidupnya

3. Dari sektor ganda putri Rui Hirokami/Yuna Kato (Jepang) berhasil menang atas Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto (Jepang) dengan skor 23-21 dan 21-18.

4. Dari tunggal putra Leong Jun Hao (Malaysia), berhasil menang atas Cheam June Wei (Malaysia) dengan skor 9-21, 22-20 dan 21-19.

5. Dari sektor ganda putra Rahmat/Pramudya berhasil menang atas He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) dengan skor akhir 21-18 dan 21-19.

Itulah informasi mengenai hasil pertandingan final Indonesia Maters 2022 Malang yang digelar hari ini.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x