Link Live Streaming Vietnam VS Indonesia Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022

- 9 Januari 2023, 15:17 WIB
Link live streaming Vietnam Vs Indonesia semifinal leg kedua Piala AFF 2022
Link live streaming Vietnam Vs Indonesia semifinal leg kedua Piala AFF 2022 /Tangkapan layar/rctiplus.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga Vietnam Vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 leg kedua.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya dalam ajang Piala AFF 2022 pada fase semifinal leg kedua dengan menghadapi Vietnam malam ini, simak link live streaming laga tersebut di artikel ini.

Pertandingan Vietnam Vs Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022 akan berlangsung Senin, 9 Januari 2023 pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan oleh RCTI serta platform link live streaming di akhir ulasan ini.

Laga leg kedua Timnas Indonesia di fase semifinal Piala AFF 2022 akan berlangsung di Stadion My Dinh, Vietnam, dapatkan juga link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Optimis Mampu Taklukan Vietnam di Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022 untuk Melaju ke Final

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong cukup percaya diri dan optimis dengan kesiapan timnya yang akan menghadapi Vietnam pada semifinal leg kedua Piala AFF 2022 nanti.

Pria asal Korea Selatan tersebut juga menyebutkan bahwa kualitas Indonesia saat ini sudah bisa dikatakan setara dengan Vietnam dan mampu meladeni perlawanan lawannya tersebut.

"Ketika saya menangani Timnas Indonesia, penampilan skuad lebih baik, performa kami sama dengan Vietnam," kata Shin Tae Yong pada konferensi pers jelang pertandingan di markas VFF, Hanoi, Minggu 8 Januari 2023.

Hasil imbang saat semifinal leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 6 Januari 2023 lalu menjadi salah satu faktor kesetaraan kualitas antara Indonesia dan Vietnam.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x