Hasil All England Open 2023 : Sukses Lewati Rubber Game Ketat Rehan/Lisa Sukses Melaju Ke Partai Semifinal

- 17 Maret 2023, 18:56 WIB
 Hasil All England Open 2023 : Sukses Lewati Rubber Game Ketat Rehan/Lisa Sukses Melaju Ke Partai Semifinal
Hasil All England Open 2023 : Sukses Lewati Rubber Game Ketat Rehan/Lisa Sukses Melaju Ke Partai Semifinal /Tangkapan layar bwfbadminton.com/

DEMAK BICARA - Berikut ulasan hasil pertandingan babak perempat final All England Open 2023 sektor ganda campuran antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Cek ulasan hasil pertandingan babak perempat final All England Open 2023 dari sektor ganda campuran yang menyajikan partai menarik dan menegangkan.

Pertandingan perebutan tiket semifinal All England Open 2023 ini berjalan dengan ketat, dimana keduanya saling beradu strategi dan serangan yang mematikan.

Dan akhirnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil menutup pertandingan ini dengan skor 21-19, 15-21 dan 21-19.

Baca Juga: Link Live Streaming Perempat Final All England Open 2023 Hari Ini : Fikri/Bagas vs Fajar/Rian

Ulasan hasil pertandingan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Kyohei Yamashita/Naru Shinoya

Pertandingan berjalan dengan ketat di awal babak pertama ini dan 4-5 untuk poin sementara.

9-10 menjelang interval babak pertama ini, dan smash keras dari ganda campuran Jepang berhasil menembus pertahanan Rehan/Lisa dan menutup interval babak pertama dengan keunggulan 9-11.

Setelah interval, Rehan/Lisa berhasil menekan lawan hingga memaksa mereka melakukan kesalahan dan berhasil menyamakan kedudukan 11-11.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x