Jadwal Pertandingan Semifinal Spain Masters 2023 Hari Ini, Mulai Jam Berapa ? Siaran Langsung di iNews TV ?

- 1 April 2023, 14:12 WIB
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung /pbsi.id/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan hari kelima Spain Masters 2023 yang memasuki pertandingan babak semifinal hari ini.

Cek jadwal pertandingan Spain Masters 2023 hari ini babak semifinal yang merupakan perebutan tiket ke partai puncak di kejuaraan bulutangkis Super 300 ini.

 

Pada babak semifinal Spain Masters 2023 hari ini Indonesia hanya menyisakan dua wakil yaitu dari sektor ganda campuran dan tunggal putri dan berikut jadwal pertandingan dan info siaran langsung pertandingan.

Praveen Jordan/Melati Daeva dan Gregoria menjadi wakil Indonesia di babak semifinal ini yang akan memulai pertandingan pada pukul 17.00 WIB pada jadwal pertandingan hari ini.

Baca Juga: Terhenti Di Babak Perempat Final, Indonesia Menyisakan Dua Wakil Pada Partai Semifinal Spain Masters 2023

Pada pertandingan hari ini Praveen Jordan/Melati Daeva akan berhadapan dengan Mathias Thyrri/Amelia Magelund yang akan memperebutkan tiket ke babak final Spain Masters 2023 besok.

Sementara itu Gregoria akan berhadapan dengan Carolina Marin yang merupakan unggulan kesatu pada tunggal putri di kejuaraan bulutangkis Super 300 Spain Masters 2023 ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x