Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Klik Disini Selengkapnya !

- 19 Juni 2023, 18:43 WIB
Ilustrasi, Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.
Ilustrasi, Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. /Tangkapan layar/Instagram/pssi/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming siaran langsung pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang digelar hari ini.

Cek disini untuk link live streaming siaran langsung pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang diprediksi akan menyajikan match yang menarik untuk disaksikan pencinta sepak bola.

Untuk laga persahabatan internasional antara Indonesia vs Argentina ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta dan link live streaming ada diakhir artikel ini.

Cek disini untuk link live streaming pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang merupakan laga persahabatan kedua bagi Timnas Indonesia di bulan ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan!! Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia VS Argentina Malam Ini

Setelah sebelumnya telah bermain menghadapi Timnas Palestina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada hari Rabu 14 Juni 2023 dimana Timnas Indonesia menahan imbang Timnas Palestina dengan skor 0-0.

Dan untuk pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina akan memulai kick off pada pukul 19:30 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi di RCTI dan streaming di RCTI Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia VS Argentina FIFA Matchday Kick Off Malam Ini 19 Juni 2023

Adapun berikut jadwal pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.

Indonesia vs Argentina

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x