Unggul 2-0 dari Turkmenistan, Timnas Indonesia U 23 Sukses Mencetak Sejarah Lolos Piala Asia U 23

- 13 September 2023, 06:57 WIB
Timnas Indonesia U 23 Sukses Mencetak Sejarah Lolos Piala Asia U 23.
Timnas Indonesia U 23 Sukses Mencetak Sejarah Lolos Piala Asia U 23. /PSSI

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia yang berlaga di kualifikasi Piala Asia U 23 grup K keuda di hari Selasa, 12 September 2023 sukses meraih kemenangan atas Turkmenistan.

Dimana pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo timnas Indonesia sukses membobol gawang Turkmenistan tanpa balas di laga kualifikasi Piala Asia U 23 grup K tersebut.

Pertandingan kualifikasi Piala Asia U 23 antara Indonesia vs Turkmenistan tersebut berjalan dengan seru dan ketat, dimana dua gol tercipta oleh Ivar Jenner (40') dan Pratama Arhan (90+3').

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U 23 Selasa 12 September 2023 : Indonesia vs Turkmenistan

Kemenangan atas Turkmenistan tersebut mengantarkan timnas Indonesia U 23 mencetak sejarah baru, dimana untuk kali pertama lolos putaran final Piala Asia U 23.

Garuda Muda Indonesia dipastikan akan berlaga di Piala Asia U 23 2024 yang akan berlangsung di Qatar setelah menjadi juara Grup K dengan raihan enam poin.

Ulasan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 23 Indonesia vs Turkmenistan

Pertandingan antara Indonesia vs Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo berjalan dengan seru dan ketat dimana saling menyerang terjadi sepanjang pertandingan ini.

Selang beberapa menit Hokky Caraka sukses menciptakan gol ke gawang Turkmenistan, namun gol tersebut dianulir sebab Pratama Arhan yang mengirimkan umpan kepada Hokky dianggap dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x