Kabar Bagus! Shayne Pattynama Tambah Kekuatan Timnas Indonesia untuk Jegal Vietnam di Piala Asia 2023

- 17 Januari 2024, 15:00 WIB
Shayne Pattynama akan menambah kekuatan Timnas Indonesia untuk hadapi Vietnam di lanjutan fase Grup D Piala Asia 2023.
Shayne Pattynama akan menambah kekuatan Timnas Indonesia untuk hadapi Vietnam di lanjutan fase Grup D Piala Asia 2023. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Shayne Pattynama akhirnya bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia dan langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023.

Sebetulnya, Shayne Pattynama sudah hadir di Timnas Indonesia sejak Minggu, 14 Januari 2024. Namun, karena kondisinya belum sepenuhnya fit, maka ia langsung mengalihkan fokus ke laga kontra Vietnam di lanjutan Piala Asia 2023.

Saat ini, Shayne Pattynama mengaku kondisinya sudah semakin bugar dan siap dimainkan pada laga kontra Vietnam di Grup D Piala Asia 2023, Jumat, 19 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Indonesia Kalah 1-3 dari Irak di Piala Asia 2023, Erick Thohir Buka Suara

"Ini adalah hari pertama saya latihan, saya kembali kesini kemarin, kondisi saya tak buruk, saya harus beradaptasi dengan cuaca, di sini panas," kata Shayne dilansir laman resmi PSSI, Selasa, 16 Januari 2024.

"Latihan hari ini bagus, saya harus menyesuaikan diri dengan cepat,” ujarnya menambahkan.

Soal kekalahan Indonesia dari Irak di laga pertama, Shayne mengatakan jika tim harus tetap berpikir positif dan mengambil pelajaran agar di pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih bagus.

“Kita harus tetap berfikir positif dengan sesama pemain, staf pelatih dan semuanya, jadi kita harus gunakan apa yang bisa dipelajari dari laga pertama," tuturnya.

"Dengan begitu kita bisa memberikan kemampuan terbaik di laga berikutnya,” ucapnya lebih lanjut.

Shayne juga menyampaikan pendapatnya mengenai gol kedua Irak ke gawang Indonesia pada laga pertama yang mengundang polemik dan kontroversi.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x