Timnas Indonesia Berduel Sengit dengan Jepang di Laga Pamungkas Grup D Piala Asia 2023, Cek Jadwalnya Di Sini

- 23 Januari 2024, 08:25 WIB
Timnas Indonesia Berduel Sengit dengan Jepang di Laga Pamungkas Grup D Piala Asia 2023, Cek Jadwalnya Di Sini
Timnas Indonesia Berduel Sengit dengan Jepang di Laga Pamungkas Grup D Piala Asia 2023, Cek Jadwalnya Di Sini /ANTARAFOTO/Yusran Uccang./ANTARA FOTO

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia bersiap menghadapi ujian terberat di Piala Asia 2023 dengan menghadapi Jepang dalam laga terakhir fase penyisihan grup D di Al Thumama Stadium. Pertandingan ini menjadi penentu nasib Garuda untuk melangkah ke babak 16 besar.

Skuad Garuda yang saat ini berada di peringkat ketiga grup akan bermain habis-habisan dan menargetkan kemenangan agar dapat mengamankan posisi sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik yang dapat melaju ke babak gugur.

Meski Jepang diunggulkan sebagai tim favorit dengan sejarah partai yang kuat, Timnas Indonesia tidak ingin menyerah begitu saja. Para pemain diharapkan memberikan performa terbaik mereka dan menunjukkan semangat juang yang tinggi di lapangan.

Baca Juga: Peluang Timnas Indonesia ke 16 Besar Piala Asia 2023 Semakin Terbuka

Dalam menghadapi Jepang, pelatih dan pemain Timnas Indonesia tentu telah melakukan persiapan matang. Mereka berharap dapat memberikan kejutan dan mencatatkan hasil positif untuk meraih tiket menuju babak selanjutnya.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ujian keterampilan bagi Timnas Indonesia tetapi juga kesempatan emas untuk membuktikan kemampuan dan semangat juang Garuda di panggung internasional.

Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang

Berikut ini jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang di matchday ketiga penyisihan Grup D Piala Asia 2023:

Indonesia vs Jepang
Rabu, 24 Januari 2024
Al Thumama Stadium, Doha, Qatar
Kick Off 18.30 WIB.

Semua mata akan tertuju pada Al Thumama Stadium untuk melihat bagaimana Timnas Indonesia meladeni kekuatan Jepang dan apakah mereka dapat mengamankan tempat di babak gugur Piala Asia 2023.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x