Jersey Tim Nasional Indonesia Karya Erspo: Dari Kritik hingga Pujian

- 18 Maret 2024, 21:35 WIB
Jersey Tim Nasional Indonesia Karya Erspo: Dari Kritik hingga Pujian
Jersey Tim Nasional Indonesia Karya Erspo: Dari Kritik hingga Pujian /Photto collage/Instagram Timnas Indonesia

DEMAK BICARA - Jersey tim nasional Indonesia baru-baru ini diluncurkan oleh merek Erspo, mengundang beragam tanggapan dari warganet. Awalnya, jersey tersebut mendapat kritik karena dianggap terlalu sederhana berdasarkan bocoran sebelumnya. Namun, ketika detail resmi jersey diungkap, kritik tersebut berubah menjadi pujian.

Jersey Timnas Indonesia menampilkan corak rajutan khas Indonesia yang menarik, dengan bahan gradasi rajut yang menjadi sorotan. Respons positif dari warganet mengalir di media sosial, memuji desain yang khas dan mengagumkan. Kata kunci terkait jersey timnas bahkan menjadi trending topik di media sosial.

Salah satu pengguna media sosial mengungkapkan bahwa desain jersey tersebut bukan hanya soal tampilan visual, tetapi juga melibatkan teknologi kain dan detail desain yang menarik. Desain sederhana jersey tersebut dikombinasikan dengan teknologi kain yang canggih, menciptakan kesan mewah.

Baca Juga: Indonesia Raih Gelar Juara di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Jersey pertama, yang terinspirasi dari desain timnas Indonesia pada tahun 1981, menampilkan warna dominan merah dengan garis kerah putih o-neck. Motif timbul pada jersey tersebut menggambarkan dukungan dari suporter, seperti tepuk tangan, hentakan kaki, suara teriakan penonton, dan dentuman drum.

Jersey kedua didominasi warna putih dengan garis kerah o-neck merah, juga menggabungkan logo Garuda Pancasila dengan motif logo timnas tahun 1981. Logo tersebut melambangkan kekuatan dan perlindungan.

Untuk jersey penjaga gawang, warna hijau stabilo dan biru tua (navy) mendominasi, dengan lingkar o-neck merah di lengan.

Selain jersey pemain, Erspo juga merilis serangkaian jersey latihan, jersey sebelum pertandingan, jaket, dan celana latihan, melengkapi koleksi baru untuk timnas Indonesia.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x