Jangan Lewatkan! Jadwal Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 20 Maret 2024, 20:57 WIB
Timnas Indonesia menggelar latihan dalam persiapan hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis, 21 Maret 2024.
Timnas Indonesia menggelar latihan dalam persiapan hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis, 21 Maret 2024. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Berikut ini jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua zona Asia Grup F.

Jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada pertemuan pertama, Kamis, 21 Maret 2024.

Skuad Garuda kembali akan menjalani jadwal pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, kali ini Indonesia vs Vietnam akan tersaji setelah sebelumnya tim asuhan Shin Tae Yong menghadapi Irak dan Filipina.

Baca Juga: Ragnar Oratmangoen Tambah Persaingan di Sektor Serang Timnas Indonesia, Rafael Struick Buka Suara

Sebelumnya, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan pada pertandingan tandang pertemuan pertama saat menghadapi Irak dengan skor 5-1.

Kemudian, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Filipina dan lawan berikutnya saat ini adalah Vietnam.

Adapun waktu kick off pertandingan Indonesia vs Vietnam adalah pukul 20.30 WIB. Laga digelar pada jam tersebut dikarenakan bertepatan dengan bulan Ramadan.

Empat pemain terpaksa absen

Timnas Indonesia harus kehilangan empat pemain kunci saat menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F.

Pemain-pemain tersebut adalah Elkan Baggott, Yance Sayuri, dan Jordi Amat terpaksa harus dicoret dari daftar skuad karena mengalami cedera.

Sedangkan satu nama lain yang harus absen adalah Asnawi Mangkualam yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x