Preview Persib vs Madura United Final Leg 1 Championship Series BRI Liga 1, Maung Bandung Bisa Menang?

- 26 Mei 2024, 13:30 WIB
Pemain Persib, Ciro Alves (nomor 77) mencetak gol pertama saat mengalahkan Bali United di semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023-2024.
Pemain Persib, Ciro Alves (nomor 77) mencetak gol pertama saat mengalahkan Bali United di semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. /Dok. Persib/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview dan prediksi pertandingan leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Persib vs Madura United hari ini.

Laga leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura United akan dimainkan Minggu, 26 Mei 2024 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Leg Pertama Final Championship Series Digelar di Bandung, Ini Kata Pelatih Persib

Persib akan bertindak sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu pada pertandingan ini. Kemenangan sudah pasti diusung tim asuhan Bojan Hodak agar mempermudah langkah mereka melakoni laga di Gelora Bangkalan leg kedua mendatang.

Dukungan dan antusiasme Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi penambah semangat tempur para penggawa Persib selain tentunya motivasi berlaga di partai final untuk mengamankan hasil positif di leg pertama ini.

Meski begitu, Maung Bandung perlu mewaspadai lawan mereka, Madura United yang menunjukkan performa apik justru sejak sepeninggal pelatih Mauricio Souza yang mengundurkan diri dari tim jelak semifinal lalu.

Sejak ditangani Bojan Hodak, Persib menunjukkan performa efektif dan permainan kolektif yang terus menghasilkan hasil positif. Hal ini juga menjadi salah satu modal utama Maung Bandung untuk mengatasi Madura United malam nanti.

Pada komposisi pemain, Persib tidak menemukan kendala untuk menurunkan formula terbaiknya. Dedi Kusnandar yang sempat diragukan tampil karena masalah di ototnya sudah siap kembali dimainkan bersama Marc Klok di sektor tengah.

Duet bek tangguh Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez akan kembali menjadi andalan di lini pertahanan untuk mengatasi gempuran serangan lawan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah