DEAL! Kylian Mbappe Berlabuh ke Real Madrid, Disodori Kontrak Jangka Panjang

- 4 Juni 2024, 20:00 WIB
Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe berlabuh ke Real Madrid.
Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe berlabuh ke Real Madrid. /Instagram/@psg/

DEMAK BICARA - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid secara resmi mengumumkan kedatangan penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah negosiasi panjang dan intens, Real Madrid akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe, yang kini berusia 25 tahun, sepakat untuk menjalin kerja sama dengan Real Madrid hingga lima tahun ke depan.

Baca Juga: Sukses Juara Liga Champions Bersama Real Madrid, Toni Kroos: Saya Ingin Jalani Hidup yang Berbeda

Kontrak jangka panjang ini menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama dalam jangka waktu yang panjang dan berusaha meraih banyak prestasi bersama.

"Real Madrid CF dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan," tulis pernyataan resmi klub.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @k.mbappe, pada Selasa, 4 Juni 2024, Mbappe mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan Real Madrid.

Ia menyatakan bahwa bergabung dengan klub sebesar Real Madrid adalah impian yang menjadi kenyataan dan ia sangat antusias untuk memulai petualangan barunya di Santiago Bernabeu.

"Mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga untuk bergabung dengan klub impian saya @realmadrid. Tak ada seorang pun seberapa takjubnya saya saat ini. Tak sabar untuk bertemu kalian semua Madridista dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa," tulis Mbappe.

Dapat Mbappe secara gratis?

Pengumuman resmi ini sekaligus mengakhiri saga transfer yang melibatkan Real Madrid dan Kylian Mbappe yang telah mencuat dalam beberapa musim terakhir.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah