KLIK DI SINI! Link Live Streaming Laga Jerman vs Denmark di Fase Gugur 16 Besar Euro 2024

- 29 Juni 2024, 22:06 WIB
Skuad Jerman di Euro 2024.
Skuad Jerman di Euro 2024. /Reuters/Leonhard Simon/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan Euro 2024 babak 16 besar yang mempertemukan Jerman vs Denmark dini hari nanti.

Laga babak 16 besar Euro 2024 antara Jerman vs Denmark akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 babak 16 besar antara Jerman vs Denmark akan dimainkan Minggu, 30 Juni 2024 mulai pukul 02.00 WIB. Ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Sebagai tuan rumah, Jerman menunjukkan performa gemilang dalam penyisihan Grup A Euro 2024. Mereka dengan mudah mengalahkan Skotlandia dan Hungaria sebelum gol penyeimbang dari striker Niclas Fullkrug melawan Swiss di menit-menit akhir memastikan Die Mannschaft sebagai pemenang grup.

Pemain-pemain seperti Jamal Musiala, Toni Kroos, dan Florian Wirtz tampil cemerlang. Di hadapan pendukung fanatik di BVB Stadion Dortmund, Die Mannschaft merasa percaya diri untuk melaju ke perempat final Euro untuk keempat kalinya dalam lima edisi terakhir.

Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann menggunakan starting eleven yang sama untuk ketiga pertandingan Grup A.

Namun, ia terpaksa melakukan setidaknya satu perubahan di babak 16 besar karena Jonathan Tah mendapat dua kartu kuning dan harus menjalani larangan satu pertandingan.

Selain itu, rekan setim Tah di bek tengah, Antonio Rüdiger, mengalami masalah hamstring dan tidak berlatih bersama tim awal pekan ini.

Meski demikian, masih ada optimisme bahwa ia akan mampu mengatur pertahanan Die Mannschaft, kemungkinan besar bersama Nico Schlotterbeck.

Robin Koch dan Waldemar Anton siap menggantikan jika diperlukan, dan gol Fullkrug saat melawan Swiss memberi Nagelsmann lebih banyak materi untuk dipertimbangkan di lini depan. Namun, Kai Havertz juga menjadi pemain yang tak bisa dikesampingkan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah