PT. Angkasa Pura II Siagakan Posko Terpadu di Bandara Soekarno-Hatta Jelang Arus Mudik Idul Fitri 1445 Hijriah

- 3 April 2024, 14:45 WIB
PT. Angkasa Pura II Siagakan Posko Terpadu di Bandara Soekarno-Hatta Jelang Arus Mudik Idul Fitri 1445 Hijriah
PT. Angkasa Pura II Siagakan Posko Terpadu di Bandara Soekarno-Hatta Jelang Arus Mudik Idul Fitri 1445 Hijriah /

DEMAK BICARA - Menyongsong arus mudik Idul Fitri 1445 Hijriah tahun ini, PT. Angkasa Pura II telah mengambil langkah proaktif dengan menyiagakan posko terpadu di setiap terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Langkah ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pelayanan bagi para penumpang yang akan berangkat ataupun tiba di bandara tersibuk ini.

Dwi Ananda Wicaksana, Executive General Manager PT. Angkasa Pura II, mengonfirmasi bahwa persiapan telah dimulai dengan penyiapan posko terpadu di setiap terminal, baik untuk keberangkatan maupun kedatangan. "Kami telah menyiapkan personel yang siap melayani kebutuhan para calon penumpang atau pemudik yang akan menggunakan layanan Bandara Internasional Soekarno-Hatta," ujarnya.

Baca Juga: Polri Mengerahkan Dua Helikopter Ambulans untuk Operasi Ketupat 2024 Hadapi Arus Mudik Lebaran 2024

Posko terpadu ini akan menjadi pusat koordinasi untuk mengatasi berbagai kebutuhan dan tantangan yang mungkin timbul selama arus mudik. Mulai dari informasi penerbangan, pelayanan kesehatan, hingga bantuan bagi penumpang yang membutuhkan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik yang menggunakan layanan bandara tersebut.

Dwi Ananda Wicaksana juga menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak terkait dalam menjaga kelancaran arus mudik. "Kami berharap kerjasama yang baik antara pihak bandara, maskapai, otoritas penerbangan, serta stakeholder terkait lainnya dapat memastikan proses mudik berjalan lancar dan aman bagi semua pihak," tambahnya.

Arus mudik Idul Fitri selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman. Oleh karena itu, kesiapan dan pelayanan yang optimal dari pihak bandara sangatlah penting untuk mendukung kelancaran perjalanan selama musim mudik ini.

Baca Juga: Traveloka Lifestyle SuperApp Hadirkan Kemudahan Sewa Mobil di Semarang Untuk Mudik Lebaran 2024

Dengan langkah proaktif yang diambil oleh PT. Angkasa Pura II dalam menyiagakan posko terpadu di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, diharapkan dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para pemudik yang akan menggunakan layanan bandara ini.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah