Senang di Indonesia, Toprak Razgatlioglu: Tujuannya di Mandalika adalah untuk Menang dan Menikmati Balapan

- 19 November 2021, 15:00 WIB
Toprak Razgatlioglu kandidat kuat juara Superbike musim ini
Toprak Razgatlioglu kandidat kuat juara Superbike musim ini /yamaha-racing

DEMAK BICARA - Mengaku senang datang ke Indonesia, Toprak Razgatlioglu menyatakan tujuannya di Mandalika adalah untuk menang pada gelaran Race 1 WSBK di Sirkuit Mandalika 2021, selain itu ia juga ingin menikmati balapan.

Toprak Razgatlioglu adalah seorang pembalap sepeda motor dari Turki yang digadang-gadang akan menjuarai gelaran Race 1 WSBK di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Pembalap Toprak Razgatlioglu kandidat kuat juara dunia Superbike musim ini, akan bertarung dalam Race 1 WSBK Mandalika 2021, di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada Sabtu, 20 November 2021.

Baca Juga: Berikut Hasil 6 Besar FP1 WSBK di Sirkuit Mandalika Hari ini

Kesan positif diperlihatkan calon juara Toprak Razgatlioglu soal venue yang menjadi final putaran Superbike musim ini.

Toprak Razgatlioglu yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Superbike dengan Yamaha YZF-R1. Dia memenangkan 2015 Kejuaraan European Superstock 600 dengan Kawasaki ZX-6R.

Toprak Razgatlioglu mengatakan sangat menyenangkan datang ke Indonesia, menjajal trek balap yang baru menjadi pengalaman tersendiri.

Baca Juga: Link Live Streaming WSBK Mandalika, Dukung Jagoanmu Jadi Juara!

"Saya senang berada di Indonesia, selalu menarik untuk mencoba trek baru. Saya sudah melihatnya lewat foto dan video tata letaknya kelihatan sangat mengagumkan," ucap Toprak Razgatlioglu.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x