Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio, Pemain Baru Siap Hadapi PSIS Semarang Laga Pertama BRI Liga 1

- 6 Januari 2022, 12:01 WIB
Pelatih Persija Angelo Alessio.
Pelatih Persija Angelo Alessio. /Instagram/@persija

DEMAK BICARA - Laga pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang pada putaran kedua BRI Liga 1 akan berlangsung malam ini pukul 20.30 WIB 6 Januari 2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Diketahui laga perdana Persija Jakarta vs PSIS Semarang nanti malam bakalan menjadi Big Match, keduanya akan mencuri 3 poin untuk mempertahankan dan meraih posisi di klasmen BRI Liga 1 2021-2022.

Persija Jakarta telah mendatangkan banyak pemain baru dan semuanya telah tergabung dalam skuat Persija Jakarta di Bali.

Baca Juga: Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan Dilirik Klub Luar Negeri, Pelatih Persebaya Aji Santoso Siap Support

Persija Jakarta telah mendatangkan enam pemain baru yang siap berlaga di putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia yaitu Makan Konate, Irfan Jauhari, Samuel Christianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Ikhwan Ciptady.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengutarakan bahwa kesiapan para pemain baru berjalan dengan baik, pada pertandingan pertama di putaran kedua BRI Liga 2 nanti malam.

“Ini adalah pertandingan pertama kami di putaran kedua musim ini. Saya pikir persiapan tim berjalan dengan baik. Kami telah bekerja keras dalam periode ini. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” ujar Angelo Alessio.

Baca Juga: GAGAL Salip Persib Bandung, Pelatih Arema FC Bingung Mau Komplain Siapa! Bhayangkara FC Sudah Menunggu

"Persiapan tim semua berjalan lancar. Seluruh pemain siap. Dengan datangnya pemain-pemain baru semoga bisa membantu tim di putaran kedua,” Tambahnya dalam konferensi pers dikutib dari instagram Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x