Ini Dia Preview Persib Bandung Siap Bertanding Lawan PSS Sleman Lanjutan Liga 1 Nanti Malam

- 11 Februari 2022, 10:13 WIB
Ini Dia Preview Persib Bandung Siap Bertanding Lawan PSS Sleman Lamjutan Liga 1 Nanti Malam
Ini Dia Preview Persib Bandung Siap Bertanding Lawan PSS Sleman Lamjutan Liga 1 Nanti Malam /persib.id

DEMAK BICARA - Ini Dia Preview Persib Bandung Siap Bertanding Lawan PSS Sleman Lamjutan Liga 1 Nanti Malam, Ada Dalam Artikel Ini.

Ya lanjutan pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman akan dilangsungkan Jumat 11 Februari 2022 malam nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib Bandung bertekad memenangi laga kontra PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022 malam.

Baca Juga: Nonton Film Kukira Kau Rumah dan Dear Nathan Thank You Salma Tayang di Bioskop Java Mall Semarang

Kemenangan pada pertandingan ini akan sangat penting agar Persib Bandung mampu menjaga posisi Pangeran Biru kembali ke papan atas klasemen Liga 1.

Persib Bandung berada di posisi kelima klasemen sementara saat ini dengan mengumpulkan 43 poin dari total 22 pertandingan.

Jumlah poin tersebut hasil dari Persib Bandung 13 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah.

Official tim Persib Bandung sekaligus pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan, tim pelatih sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk menghadapi PSS Sleman malan nanti.

"Untuk laga ini, pemain sudah siap menjalani pertandingan penting melawan PSS Sleman. Saya tahu Sleman adalah satu tim besar. Tapi saya percaya dengan kemampuan para pemain, mereka akan menampilkan permainan terbaiknya," kata Passos dalam sesi temu media secara virtual dikutip dari laman Persib.co.id.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x