3 Wakil Ditarik Mundur! Cek Daftar 16 Jagoan Indonesia pada Ajang Kejuraan Badminton Dunia 2022 di Jepang

- 20 Agustus 2022, 13:53 WIB
Indonesia telah mengirimkan daftar 16 wakil pada ajang BWF World Championsip di Jepang itu, dan ada tiga yang ditarik mundur.
Indonesia telah mengirimkan daftar 16 wakil pada ajang BWF World Championsip di Jepang itu, dan ada tiga yang ditarik mundur. /Instagram.com/@badminton.ina

DEMAK BICARA – Tim badminton Indonesia akan menghadapi laga bergengsi kejuaran Badminton dunia 2022 yang berlangsung di Jepang, cek daftar pemain Garuda yang akan berjuang.

Ajang BWF World Championsip di Jepang itu akan berlangsung pada 22-28 Agustus 2022, cek daftar 16 jagoan Indonesia pada kejuaraan ini.

Indonesia telah mengirimkan daftar 16 wakil pada ajang BWF World Championsip di Jepang itu, dan ada tiga yang ditarik mundur.

Daftar empat wakil dari sektor tunggal putra, dua wakil di sektor tunggal putri, empat wakil di sektor ganda putra, tiga wakil di sektor ganda putri, dan tiga wakil di sektor ganda campuran.

 

Tim Badminton Indonesia nantinya akan mengandalkan skuad pada sektor ganda putra.

Sektor ganda putra ada pasangan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya juga ada pasangan The Dadies Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Informasi dari Humas PBSI wakil Indonesia yang akan berlaga pada kejuaraan bulutangkis dunia itu sudah tiba di Jepang Kamis, 18 Agustus 2022.

Saat tiba para atlit langsung melakukan pemulihan kondisi tanpa ada pelatihan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x