Momen Seru Latihan Viktor Axelsen Bersama Marcus dan Kevin, Netizen: Permainanya Seimbang

- 8 September 2022, 06:20 WIB
Momen Seru Latihan Viktor Axelsen Bersama Marcus dan Kevin, Netizen: Permainanya Seimbang
Momen Seru Latihan Viktor Axelsen Bersama Marcus dan Kevin, Netizen: Permainanya Seimbang /Tangkap layar Instagram / @viktoraxelsen/

DEMAK BICARA – Viktor Axelsen mengunggah keseruan latihan bersama pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Unggahan keseruan Axelsen bersama marcus/Kevin itu diunggah melalui akun Instagramnya. Terlihat momen Axelsen bersama Marcus/Kevin memainkan pola permainan 2 lawan 1 dalam sesi latihan bersama.

Axelsen mengunggah kebersamaan bersama Marcus/Kevin dalam rangka bersenang-senang.

"Bersenang-senang bermain 2 VS 1 yang menyenangkan melawan Kevin dan Marcus hari ini," tulis Axelsen dalam unggahan akun Instagramnya, Selasa, 6 September 2022.

Baca Juga: Tegas! Fraksi PKS Memilih Walk Out Dari Ruang Rapat Paripurna DPR, Tolak Kenaikan BBM

Axelsen juga mengucapkan terimakasih kepada Marcus dan juga Kevin atas bantuannya hari ini. "Terimakasih untuk bantuannya," Tulis Axelsen.

Unggahan itu lantas menjadi perhatian pecinta bulutangkis, termasuk pebulutangkis tunggal putri asal Thailand Ratchanok Intanon.

Ratchanok menantang mereka untuk melakukan mix double.

"Try in mix double," tulis komentar Ratchanok Netizen juga menganggap permainan mereka adalah permainan yang seimbang serta berbagai komentar lucu dari warganet.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x