Link Live Streaming Turnamen Bulutangkis Indonesia International Challenge Malang 2022 Court 1 Klik di slSini

- 11 Oktober 2022, 17:47 WIB
link live streaming Indonesia International Challenge 2022 yang digelar di Malang dan dimulai hari ini Selasa 11 Oktober 2022.
link live streaming Indonesia International Challenge 2022 yang digelar di Malang dan dimulai hari ini Selasa 11 Oktober 2022. /


DEMAK BICARA - Berikut link live streaming Indonesia International Challenge 2022 yang digelar di Malang dan dimulai hari ini Selasa 11 Oktober 2022.

Cek link live streaming Kejuaraan bulutangkis yang bertajuk Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 digelar di Gor Platinum Araya, Malang, dan baru memulai hari pertama.  

Turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2022 ini di sebut-sebut akan semakin panas dan ketat karena dihadiri oleh pemain dengan kualitas mumpuni.

Di mana sebanyak 238 atlet dari 13 negara siap berjuang memperebutkan gelar juara di ajang Indonesia International Challenge 2022  ini.
 
Baca Juga: Hasil Sementara Investigasi TGIPF: Stadion Kanjuruhan Tidak Layak Gelar Laga Risiko Tinggi
Melansir dari akun Instagram badminton.ina pertandingan court 1 dan 2 akan disiarkan melalui Youtube Badminton Indonesia link live streaming court 1 ada di akhir artikel ini.
 
Menurut jadwal pertandingan akan dimulai dimulai pukul 10:00 WIB sampai selesai.

Indonesia sendiri mengirimkan wakil yang tidak kalah mumpuni di tampan dengan kekuatan baru seperti hadirnya Putri Kusuma Wardani, pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat, dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Dan juga Nita Violina Marwah yang menggandeng partner baru di dua sektor yaitu dengan Tryola Nadia di ganda putri dan Adnan Maulana di ganda campuran.
Baca Juga: Pertemuan Erick Thohir dan Presiden FIFA Soroti 2 Perubahan Ini, Salah Satunya Bikin Dunia Televisi Menjerit!

Adapun beberapa pemian yang akan bertanding hari ini diantaranya:

1. Bobby Setiabudi Vs Koki Watanabe

2. Saifi Rizka Nurhidayah Vs Chen Lu

3. Yohanes Saut M Vs Ong Ken Yon

4. Yonathan Rmaile Vs Lim Chong King

5. Alfito P Yudanto Vs Teerapat Kleawan
 
Baca Juga: Investigasi Tragedi Kanjuruhan Masih Berlangsung, Nasib Persiapan Piala Dunia U 20 di Indonesia Lanjut Terus?

Selain deretan atlet diatas masih banyak wakil Indonesia yang bertanding hari ini sebagai catatan waktu pertandingan bisa lebih cepat atau lambat tergantung kondisi dan permainan sebelumnya.  

Berikut link live streaming : https://youtu.be/nEngmHRlKHE court 1 Indonesia International Challenge 2022 Malang.***

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x