Rekap Hasil Pertandingan Babak Semifinal Badminton Asia Championships 2023 : Satu Wakil Di Partai Final

- 30 April 2023, 08:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, satu-satunya wakil Indonesai di final Badminton Asia Championships 2023
Anthony Sinisuka Ginting, satu-satunya wakil Indonesai di final Badminton Asia Championships 2023 /Antara

DEMAK BICARA - Berikut rekap pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 untuk wakil Indonesia yang sukses digelar hari Sabtu, 29 April 2023 kemarin.

Hari kelima kejuaraan bulutangkis Asia tepatnya pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 sukses digelar dimana dari 2 wakil Indonesia yang berjuang kemarin hanya satu diantaranya sukses melaju ke babak final.

 

Pada pertandingan Badminton Asia Championships 2023 kemarin match berjalan dengan seru dan menegangkan pada setiap match yang dipertandingkan dan hanya dari sektor tunggal putra Indonesia yang berhasil menutup dengan kemenangan.

Yaitu Anthony Sinisuka Ginting yang sukses menutup pertandingan lewat dua game sekaligus dan mengantarkan ia ke partai final, dimana ini merupakn final kejuaraan Asia pertamanya.

Baca Juga: NONTON Siaran Ulang SEA Games 2023 : Indonesia vs Filipina Sabtu, 29 April 2023 Skor Akhir 3-0

Pada pertandingan kemarin Ginting berhasil mengalahkan lawannya yaitu Kanta Tsuneyama dengan poin yang cukup meyakinkan, dimana ia terus mendominasi pertandingan dan berakhir dengan skor yang cukup meyakinkan.

Sementara itu satu wakil Indonesia di sektor ganda campuran harus mengakui keunggulan lawan mereka, dimana Dejan/Gloria harus kalah atas Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dengan dua game sekaligus.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x