Sempat Jadi Sorotan, Arema FC Berikan Keterangan Terkait Lisensi Pelatih Jelang Bergulirnya Liga 1 2023-2024

- 23 Juni 2023, 15:12 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. /Instagram/@aremafcofficial

DEMAK BICARA - Arema FC melalui manajernya, Wiebie Dwi Andriyas memberikan penjelasan terkait lisensi pelatih yang sempat menjadi sorotan menjelang bergulirnya Liga 1 2023-2024.

Wiebie mengatakan, saat ini tak ada masalah apapun terkait lisensi pelatih Arema FC yang saat ini dijabat oleh Joko Susilo menjelang bergulirnya Liga 1 2023-2024 awal Juli mendatang.

Sebagai informasi, pada Liga 1 2023-2024, setiap pelatih kepala diharuskan memiliki lisensi minimal AFC Pro atau setara, terkait hal itu, Arema FC pun memastikan tak ada permasalahan.

Baca Juga: Marko Simic kembali Bergabung dengan Persija, Begini Tanggapan Thomas Doll

Wiebie mengungkapkan, posisi Joko Susilo sebagai pelatih Arema FC saat ini tak ada problem dari segi lisensi karena melanjutkan perannya di musim lalu.

"Terkait lisensi pelatih tidak ada masalah untuk pelatih kepala tetap dijabat oleh coach Gethuk (Joko Susilo) melanjukan perannya musim lalu," kata Wiebie dilansir laman resmi LIB, Jumat, 23 Juni 2023.

Ia berharap dengan tetap dipercayanya Joko Susilo yang juga merupakan legenda hidup Arema FC dapat memberikan prestasi maksimal bagi tim Singo Edan di Liga 1 2023-2024.

"Di antara jajaran tim pelatih memang sengaja porsi lebih besar ditempati oleh legend-legend Arema FC," ujar Wiebie.

"Karena kita tahu tidak boleh ada semangat yang terputus dari perjalanan tim," ucapnya lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x