KLIK DISINI ! Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Laga International Friendly Match

- 30 Agustus 2023, 18:59 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan Dalam  International Friendly Match.
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan Dalam International Friendly Match. /Instagram.com/@timnas.indonesia/

DEMAK BICARA - Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan hari in merupakan laga international friendly match bagi timnas U 17 yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

Cek disini untuk link live streaming pertandingan dimana laga ini merupakan pertandingan terakhir bagi Timnas Indonesia U 17 jelang pemusatan latihan yang akan berlangsung di Jerman.

Selain itu laga hari ini menjadi pertandingan yang penting bagi Timnas Indonesia U 17 untuk memaksimalkan persiapan pemain jelang laga Piala Dunia U 17.

Laga hari ini merupakan pertandingan ketiga bagi timnas U 17 dalam International Friendly Match pasalnya mereka sudah mengikuti dua laga sebelumnya yang digelar di Bali menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18.

Baca Juga: Masih Dalam Proses Penyembuhan, Begini Kondisi Marcus F. Gideon Pasca Operasi Tumit Kaki Kanan

Menurut jadwal siaran langsung pertandingan International Friendly Match antara Indonesia vs Korea Selatan ini akan memulai kick off pukul 19:00 WIB dan bisa disaksikan di Indosiar serta link live streaming di Vidio.

Susunan Pemain

Ikram (GK), Habil, Iqbal (C), Rizdjar, Zaky, Figo, Ji Da Bin, Givary, Afrisal, Rahman, Kafiatur.

Jadwal Pertandingan International Friendly Match U 17

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x