Link Live Streaming Pertandingan Penyisihan Grup D Piala Asia 2023: Indonesia vs Jepang

- 24 Januari 2024, 13:15 WIB
Link Live Streaming Pertandingan Penyisihan Grup D Piala Asia 2023: Indonesia vs Jepang
Link Live Streaming Pertandingan Penyisihan Grup D Piala Asia 2023: Indonesia vs Jepang /

DEMAK BICARA - Pertandingan sengit antara Timnas Indonesia dan Jepang dalam penyisihan Grup D Piala Asia 2023 akan disiarkan secara live. Pekan ini, Al Thumama Stadium akan menjadi saksi ketegangan pada Rabu, 24 Januari 2024, mulai pukul 18.30 WIB. Simak link live streaming pertandingan Piala Asia 2023 untuk menyaksikan aksi Tim Garuda menghadapi tim Jepang.

Hingga saat ini, baik Indonesia maupun Jepang telah mengoleksi tiga poin di klasemen sementara Grup D. Meskipun demikian, Samurai Biru menempati posisi kedua dengan unggul selisih gol atas Skuad Garuda.

Jepang hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebagai runner-up Grup D. Sementara itu, Indonesia harus berjuang keras dan menunggu hasil pertandingan dari grup lain jika pertandingan berakhir seri, untuk memastikan posisi sebagai salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik.

Baca Juga: Timnas Indonesia Berlatih Keras Jelang Hadapi Jepang di Piala Asia 2023 Demi Lolos ke 16 Besar

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, bersikeras untuk menampilkan performa yang lebih baik di pertandingan melawan Jepang. Meski mengakui kesulitan, ia ingin membuktikan perkembangan pesat sepakbola Indonesia.

"Memang ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami, tapi kami ingin menunjukkan performa yang bagus dan kami adalah tim yang berbeda dari sebelumnya," ujar Shin Tae Yong.

Link live streaming pertandingan dapat diakses KLIK DI SINI.

Saksikan aksi seru Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dan dukung perjalanan mereka menuju babak 16 besar Piala Asia 2023.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x