Mattia Zaccagni Kecewa, Lazio Gagal Manfaatkan Peluang Lawan Bayern Muenchen di Liga Champions 2024

- 6 Maret 2024, 06:16 WIB
Mattia Zaccagni Kecewa, Lazio Gagal Manfaatkan Peluang Lawan Bayern Muenchen
Mattia Zaccagni Kecewa, Lazio Gagal Manfaatkan Peluang Lawan Bayern Muenchen /

DEMAK BICARA - Penyerang sayap Lazio, Mattia Zaccagni, mengungkapkan rasa kecewanya setelah timnya gagal memanfaatkan peluang yang ada saat berhadapan dengan Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu dini hari WIB.

Mattia Zaccagni menyatakan keyakinannya bahwa jika Lazio berhasil memanfaatkan peluang yang ada pada babak pertama, hasil akhir pertandingan akan berbeda.

Menurut Mattia Zaccagni, Lazio memiliki kesempatan untuk unggul ketika skor masih 0-0, namun mereka gagal mengonversi peluang tersebut menjadi gol.

Baca Juga: Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Sabet Kemenangan Dramatis di Babak 32 French Open

"Sepak bola terdiri dari insiden. Kami memiliki peluang untuk unggul ketika skor masih 0-0 dan mereka tidak menghalangi tujuan kami," ujar Zaccagni, merujuk pada peluang yang tercipta pada babak pertama.

Zaccagni mengekspresikan rasa kecewa karena Lazio tidak mampu memaksimalkan peluang yang mereka ciptakan di babak pertama. Namun, setelah kebobolan gol, kepercayaan diri tim menurun, sehingga mereka kehilangan momentum.

Pada pertandingan tersebut, Lazio datang ke markas Bayern Muenchen dengan keunggulan agregat 1-0 setelah menang di leg pertama. Namun, Bayern Muenchen berhasil menang dengan skor 3-0, membuat Lazio tersingkir dari Liga Champions.

Meskipun merasakan kekecewaan yang mendalam, Zaccagni meminta rekan-rekannya untuk bangkit dan fokus pada pertandingan selanjutnya di Liga Italia. Lazio akan melawan Udinese dalam pekan ke-28 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin 11 Maret 2024 mendatang.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x