El Clasico Pekan Ke 32 Real Madrid vs Barcelona - Duel Sengit di Santiago Bernabeu

- 21 April 2024, 21:18 WIB
El Clasico: Real Madrid vs Barcelona - Duel Sengit di Santiago Bernabeu
El Clasico: Real Madrid vs Barcelona - Duel Sengit di Santiago Bernabeu /ANTARA/Rubby Jovan/

DEMAK BICARA - Pekan ke-32 Liga Spanyol akan mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona dalam El Clasico yang selalu sarat gengsi dan dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola. Pertandingan akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin dini hari WIB.

Real Madrid dan Barcelona memiliki sejarah panjang pertemuan yang selalu menyajikan pertandingan menarik. Musim ini, Real Madrid telah mengalahkan Barcelona dalam dua pertemuan sebelumnya di ajang Copa Del Rey dan Liga Spanyol.

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Spanyol, Real Madrid unggul tipis dengan tiga kemenangan, sedangkan Barcelona hanya mampu meraih dua kemenangan. Namun, pertemuan El Clasico selalu membawa kejutan.

Baca Juga: Bravo! Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions Setelah Menang Adu Penalti Lawan Manchester City

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa kemenangan atas Barcelona akan membawa mereka lebih dekat ke gelar juara Liga Spanyol. Ancelotti menyoroti permainan kompetitif Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyatakan bahwa timnya harus memenangkan pertandingan ini untuk kembali ke perburuan gelar juara La Liga. Xavi menyadari bahwa Real Madrid sedang dalam performa tinggi setelah mengalahkan Manchester City di Liga Champions.

Diperkirakan Real Madrid akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan Andriy Lunin di penjaga gawang, sedangkan Barcelona akan mengandalkan formasi 4-3-3 dengan Marc-Andre Ter Stegen di bawah mistar.

Berikut prediksi susunan pemain untuk pertandingan Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid (4-3-1-2):

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah