El Clasico 2024 Real Madrid vs Barcelona, Pekan ke-32 Liga Spanyol, Cek Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

- 22 April 2024, 07:00 WIB
El Clasico 2024 Real Madrid vs Barcelona, Pekan ke-32 Liga Spanyol, Cek Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim
El Clasico 2024 Real Madrid vs Barcelona, Pekan ke-32 Liga Spanyol, Cek Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim /Instagram La Liga/

DEMAK BICARA - Pada pekan ke-32 Liga Spanyol 2024, pertandingan panas antara Real Madrid dan Barcelona akan memukau para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dengan tajuk duel El Clasico, laga ini selalu menyajikan persaingan sengit dan penuh gengsi, mengingat sejarah panjang antara kedua tim.

Real Madrid sedikit unggul dibanding Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Blaugrana juga telah beberapa kali keluar sebagai pemenang dalam pertemuan mereka. Musim ini, Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dalam dua pertemuan sebelumnya di ajang Copa Del Rey dan Liga Spanyol.

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Spanyol, Real Madrid unggul tipis dengan tiga kemenangan, sementara Barcelona hanya mampu meraih dua kemenangan. Namun, pertemuan-pertemuan itu selalu berlangsung dengan intensitas tinggi dan dramatis.

Baca Juga: El Clasico Pekan Ke 32 Real Madrid vs Barcelona - Duel Sengit di Santiago Bernabeu

Real Madrid, yang saat ini memiliki tren positif dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, akan menjadikan kemenangan atas Barcelona sebagai langkah besar menuju gelar juara. Di sisi lain, Barcelona yang ingin melakukan penebusan dosa setelah tersingkir dari Liga Champions, berharap dapat memangkas jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan pentingnya kemenangan dalam El Clasico ini untuk mendekatkan timnya pada gelar LaLiga. Sementara itu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menekankan bahwa timnya wajib memenangkan pertandingan ini dan kembali ke jalur kemenangan.

Dengan prediksi susunan pemain yang kuat dari kedua belah pihak, diprediksi laga ini akan berjalan sangat sengit dan menarik.

Baca Juga: Bravo! Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions Setelah Menang Adu Penalti Lawan Manchester City

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk kedua tim:

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x