Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Real Madrid Final Liga Champions 2023-2024

- 1 Juni 2024, 20:17 WIB
Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Real Madrid Final Liga Champions 2023-2024.
Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Real Madrid Final Liga Champions 2023-2024. /Tangkap layar/Vidio.com/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan final Liga Champions 2023-2024 yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Real Madrid dini hari nanti.

Laga final Liga Champions 2023-2024 antara Borussia Dortmund vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan final Liga Champions 2023-2024 antara Borussia Dortmund vs Real Madrid akan dimainkan Minggu, 2 Juni 2024 pukul 02.00 WIB dini hari, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Penonton Nyalakan Flare, Komdis PSSI Denda Bali United Rp250 Juta

Borussia Dortmund akan menghadapi Real Madrid di London setelah mengalami musim yang kurang memuaskan di kompetisi domestik.

Mereka tersingkir lebih awal dari ajang DFB-Pokal dan hanya mampu finis di peringkat kelima di Bundesliga.

Namun, Dortmund menunjukkan performa yang mengesankan di Liga Champions dan berhasil memuncaki 'Grup Maut' dengan mengalahkan PSV Eindhoven, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain dalam perjalanan ke final.

Pelatih Dortmund, Edin Terzic, akan berusaha memaksimalkan kontribusi dari bek veteran, Mats Hummels dan pemain pinjaman dari Manchester United, Jadon Sancho untuk mengimbangi transisi cepat Real Madrid.

Sebastien Haller diragukan tampil pada laga ini, namun Niclas Fullkrug diharapkan akan bermain sejak awal.

Marco Reus juga bertekad untuk berpartisipasi, meskipun kemungkinan besar dari bangku cadangan, mengingat ini akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah