Pertandingan Indonesia Open 2024 Hari Ini Dimulai Jam Berapa ? Berikut Jadwal Pertandingan Selengkapnya !

- 4 Juni 2024, 08:59 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, salah satu wakil Indonesia yang akan bermain di hari pertama pertandingan Indoesai Open 2024 hari ini./PBSI
Gregoria Mariska Tunjung, salah satu wakil Indonesia yang akan bermain di hari pertama pertandingan Indoesai Open 2024 hari ini./PBSI /

DEMAK BICARA - Pertandingan hari pertama Kejuaraan BWF Super 1000 Indonesia Open 2024 akan digelar hari ini, dimana jadwal pertandingan babak 32 besar pertama bisa ditemukan dalam artikel ini.

Pada pertandingan hari ini, sederet pebulutangkis dunia akan memulai perjuangan mereka untuk saling merebutkan tiket ke 16 besar tidak terkecuali wakil dari Indonesia.

Menurut jadwal pertandingan, babak 32 besar Indonesia Open 2024 akan digelar mulai pukul 09.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta dan bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi.

Pada pertandingan hari ini terdapat delapan wakil Indonesia yang akan bermain hari ini, diantaranya ada laga perang saudara di sektor tunggal putri. Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di Indonesia Open 2024.

Baca Juga: Hasil Drawing Indonesia Open 2024, Perang Saudara Awali Pertandingan di Ganda Putra

Baca Juga: Lengkap ! Inilah Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Super 1000 Indonesia Open 2024

Jadwal Pertandingan

1. Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Nozomi Okuhara, court 1 match 4.

2. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, court 1 match 6.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah