Bronson Meydi Raih Juara Pertama di Kelas Junior Men's pada WSL Krui Pro 2024

- 4 Juni 2024, 12:04 WIB
Bronson Meydi Raih Juara Pertama di Kelas Junior Men's pada WSL Krui Pro 2024
Bronson Meydi Raih Juara Pertama di Kelas Junior Men's pada WSL Krui Pro 2024 /ANTARA

DEMAK BICARA - Peselancar asal Indonesia, Bronson Meydi, kembali meraih juara pertama pada kelas Junior Men's di kejuaraan internasional selancar WSL Krui Pro 2024, yang berlangsung di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Bronson Meydi berhasil mengalahkan tiga lawannya dan menempati posisi pertama. Saat diwawancarai setelah kemenangan, ia menyatakan rasa bangganya atas pencapaian tersebut dan berterima kasih kepada penonton, tim official, dan pendukung lainnya. "Saya sangat bangga bisa kembali mendapatkan juara, saya berterima kasih kepada penonton, tim official, dan pendukung lainnya," kata Bronson Meydi, di Krui, Selasa, 4  Juni 2024.

Baca Juga: Calvin Verdonk Sampaikan Keinginannya usai Proses Naturalisasi Disetujui Komisi III dan X DPR RI

Bronson mengakui bahwa perjuangan untuk menjadi juara di kelas Junior Men's sangat menantang dan memerlukan latihan intensif serta kekuatan fisik. "Paling sulit mungkin semuanya sulit karena semuanya itu tidak mudah, untuk tahun tidak bisa lagi mengikuti kelas Junior Men's tetapi sudah masuk kelas open," tambahnya.

Ia juga menghadapi beberapa kendala selama kompetisi, termasuk kesulitan dalam mengendalikan papan selancar dan menghadapi ombak yang tidak stabil. "Kendala ada tadi baru mulai ada kendala, ombak dan jatuh tidak seimbang, kemudian papan nya terasa aneh, tapi ada dapat satu tadi yang bagus ombak nya," ujarnya.

WSL Krui Pro 2024 diikuti oleh 265 peselancar dari 20 negara dan digelar di Pantai Tanjung Setia dari tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah