BAHAYA! Persib Bandung Tercatat Bermain Kasar, 49 Kartu Kuning Banyak Pelanggaran

- 16 Januari 2022, 19:10 WIB
BAHAYA! Persib Bandung Tercatat Bermain Kasar, 49 Kartu Kuning Banyak Pelanggaran
BAHAYA! Persib Bandung Tercatat Bermain Kasar, 49 Kartu Kuning Banyak Pelanggaran /Instagram/Persib

DEMAK BICARA - Berbahaya catatan buruk bagi Persib Bandung dalam 19 Pertandingan mendapatkan 49 Kartu Kuning, rumor Robert Alberts jadi alasan biang kerok?

Persib Bandung tercatat sebagai tim bermain kasar, akibat dalam beberapa laga pertandingan mencatat 49 kartu kuning banyak pelanggaran dalam pertandingannya.

Jika hal tersebut tak diperbaiki akan menjadi bumerang bagi Persib Bandung Menuju tangga Juara BRI Liga 1, bahkan laga kedepan banyak pemain yang absen akibat akumulasi kartu.

Baca Juga: Pratama Arhan Kembali di PSIS Semarang, Dragan Djukanovic Punya Strategi Ini Untuk Kalahkan Arema FC

Persib Bandung harus menghentikan permainan keras yang selama ini diperagakan di Liga 1 musim ini. Catatan 49 kartu kuning dalam 19 pertandingan, menjadi catatan buruk yang merugikan tim.

Jumlah kartu kuning yang diterima para pemain Persib Bandung, sudah diluar batas kewajaran. Pelatih Robert Alberts pun jadi tertuduh sebagai biang kerok, dibalik permainan keras Maung Bandung.

Tidak hanya denda, yang harus dibayarkan Persib Bandung ke penyelenggara Liga 1, jika ada pemain Maung Bandung yang terkena kartu kuning atau kartu merah.

Namun juga mendapat sanksi larangan pertandingan, jika mendapat akumulasi tiga kartu kuning dan kelipatan dua, sehingga pemain yang bersangkutan tidak bisa memperkuat klub pada laga selanjutnya.

Artinya, ketika mendapat kartu kuning ke-3, 5, 7, 9, 11, 13 dan seterusnya, maka pemain tersebut dilarang tampil membela klubnya, sebanyak satu pertandingan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x