SEDANG BERLNGSUNG ! Link Live Score Final Singapore Open 2024, Fajar/Rian Main Match 5

- 2 Juni 2024, 13:30 WIB
Fajar/Rian vs He Ji Ting/Rem Xiang Yu di final Singapore Open 2024.
Fajar/Rian vs He Ji Ting/Rem Xiang Yu di final Singapore Open 2024. /Antara

DEMAK BICARA - Dalam artikel ini, tersedia informasi tentang link live score untuk pertandingan final Singapore Open 2024, di mana kompetisi sedang berlangsung saat ini. Dengan menggunakan akses live score penonton dapat segera mendapatkan pembaruan terbaru tentang hasil-hasil pertandingan yang sedang berlangsung di arena.

Pertandingan final untuk merebut gelar juara dalam turnamen bulutangkis Singapore Open 2024 Super 750 ini diprediksi akan menyuguhkan serangkaian pertandingan yang menghibur dan menegangkan bagi para penonton di setiap match yang berlangusng.

Seperti diketauhi Fajar/Rian merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang akan berlaga dalam pertandingan terakhir Singaporea Open 2024 ini. Untuk mengikuti perkembangan pertandingan mereka bisa dengan memanfaatkan tautan live score yang telah disediakan

Dalam pertandingan final Singapore Open 2024 hari ini, Fajar/Rian akan bertarung melawan He Ji Ting/Rem Xiang dalam laga terakhir atau match kelima.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final Singapore Open 2024 Hari Ini, China Pastikan Bawa Pulang Satu Gelar

Baca Juga: Jojo dan Ginting Gagal Melaju Lebih Jauh di Singapore Open 2024, Pelatih Ungkap Alasannya

Jadwal Pertandingan

Adapun berikut jadwal pertandingan untuk wakil Indonesia di laga hari ini dan link live score untuk pertandingan final Singapore Open 2024 yang digelar mulai pukul 13.00 WIB di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

1. Ganda Campuran

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong [1] vs Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang, match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah