Panduan Pembelian Tiket Indonesia Open: Ada yang Masih Tersisa?

- 4 Juni 2024, 13:30 WIB
Logo Indonesia Open 2024
Logo Indonesia Open 2024 /Instagram @badminton_ina

DEMAK BICARA - Kejuaraan bulutangkis Indonesia Open 2024 resmi memulai pertandingan babak pertama hari ini, dimana saat ini laga sedang berlangsung.

Sebagaimana yang telah diketahui, Indonesia Open 2024 akan menjadi salah satu kejuaraan bulutangkis bergengsi dalam gelaran BWF World Tour 2024, yang digelar secara langsung di Istora Senayan,

Indonesia Open 2024 akan menjadi ajang bertaraf Super 1000, diikuti oleh para pemain bulutangkis terkemuka dari seluruh dunia yang akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Selain menonton melalui siaran televisi atau streaming, penggemar juga bisa menyaksikan secara langsung di Istora, Senayan. Meskipun pembelian tiket secara online sudah tidak bisa dilakukan, namun penggemar masih bisa melakukan pembelian secara offline.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Score Indonesia Open 2024 Hari Pertama, Ginting Hingga Chico Main

Baca Juga: Pertandingan Indonesia Open 2024 Hari Ini Dimulai Jam Berapa ? Berikut Jadwal Pertandingan Selengkapnya !

Melansir dari laman PBSI bahwa pembelian tiket Indonesia Open 2024 masih tersedia di Tiket Box offline Istora Senayan, namuan tiket yang tersedia terbatas. Jadi bagi Anda yang ingin melakukan pembelian sebaiknya datang lebih awal untuk membeli.

Harga Tiket Indonesia Open 2024

1. Hari pertama (32 Besar)

VIP (presale) Rp 350.000

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah