KLIK DISINI ! Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F

- 6 Juni 2024, 14:30 WIB
Live Streaming pertandingan antara Indonesia vs Irak hari ini, dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F.
Live Streaming pertandingan antara Indonesia vs Irak hari ini, dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F. /PSSI

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F antara Indonesia vs Irak hari ini, dimana pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Menurut jadwal pertandingan, laga antara Indonesia vs Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F akan berlangsung pada Kamis, 6 Juni 2024, dimulai pukul 16.00 WIB yang bisa disaksikan juga melalui link live streaming yang kami sertakan di ulasan ini.

Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi kedua di Grup F dengan total tujuh poin dari empat laga yang telah dimainkan. Mereka tertinggal lima poin dari Irak yang berada di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Untuk memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia hanya memerlukan satu kemenangan lagi, untuk membersamai Irak yang sudah lolos lebih dulu.

Baca Juga: Skuad Mewah! Prediksi Starting Line Up Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Baca Juga: Lima Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia: Evaluasi Performa Menuju Laga Krusial Melawan Irak

Kemenangan ini bisa dicapai jika Timnas Indonesia, yang dipimpin oleh Shin Tae Yong, mampu mengalahkan Irak pada pertandingan sore ini. Meskipun tampaknya untuk meraih kemenangan bukan lah hal yang mudah, pasalnya laga sore ini diperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat.

Jika dilihat dari hasil laga sebelumnya Indonesia kalah 1-5 dari Irak dalam pertemuan di ajang yang sama pada 16 November 2023, serta kalah 1-3 pada Piala Asia 2023 di Qatar pada 15 Januari 2024, namun saat ini tim Garuda telah mengalami perubahan skuad.

Dengan kehadiran pemain baru seperti Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On di lini tengah, serta Ragnar Oratmangoen dan Malik Risaldi di lini depan, Indonesia memiliki potensi untuk memberikan kejutan dan kekuatan baru di Timnas.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah