Persebaya Surabaya Rekrut Mohammed Rashid Asal Palestina untuk Liga 1 Indonesia 2024/2025

- 29 Juni 2024, 05:39 WIB
 Persebaya Surabaya Rekrut Mohammed Rashid Asal Palestina untuk Liga 1 Indonesia 2024/2025
Persebaya Surabaya Rekrut Mohammed Rashid Asal Palestina untuk Liga 1 Indonesia 2024/2025 /Instagram @moerashid95

DEMAK BICARA - Persebaya Surabaya baru saja mengumumkan perekrutan pemain baru Mohammed Rashid untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi klub pada hari Jumat.

Dalam unggahan tersebut, Persebaya menyambut kedatangan Rashid dengan semangat, menyatakan, "Iki Lho Rek Sing Tok Enteni (Ini lo rek yang kalian tunggu). Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya. Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi. Ayo Semangat Lagi."

Mohammed Rashid, pemain asal Palestina yang sebelumnya bermain untuk Bali United pada musim 2023/2024, akan berkolaborasi dengan salah satu sponsor Persebaya yang baru bergabung untuk musim 2024/2025. Rashid mengungkapkan antusiasmenya dengan mengatakan, "Hai Bonek Bonita, saya sekarang hijau. Ayo semangat lagi."

Baca Juga: DEAL! Shin Tae Yong Perpanjang Kontrak sebagai Pelatih Timnas Indonesia hingga 2027

Rashid, yang juga membela tim nasional Palestina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, telah mencatatkan 28 penampilan bersama Bali United, mencetak dua gol dan memberikan empat assist. Sebelum itu, ia pernah bermain untuk Persib Bandung pada musim 2021/2022, mencatatkan 27 penampilan, enam gol, dan dua assist. Persebaya menjadi klub ketiga yang disinggahi oleh pemain dengan tinggi 182 cm ini.

Menjelang musim 2024/2025, Persebaya telah melepas empat pemain asing, yaitu Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor, dan Robson Duarte. Sementara itu, tiga pemain asing baru yang telah diumumkan secara resmi adalah Flavio Silva asal Portugal, Gilson Sequeira da Costa mantan pemain liga teratas Lebanon, Nejmeh SC, dan Mohammed Rashid. Klub juga telah merekrut satu pemain lokal, Malik Risaldi, mantan pemain Madura United.

Selain itu, beberapa pemain yang masih dipertahankan oleh Persebaya untuk musim depan antara lain Bruno Moreira, Arief Catur Pamungkas, Andre "Cobra" Oktaviansyah, Kasim Botan, Kadek Raditya, Mikael Alfredo Tata, Riswan Lauhim, dan Muhammad Hidayat.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah